Berdasarkan Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1033 tahun 2021 tentang Penetapan Satuan Pendidikan yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Pembelajaran Campuran Tahap IV Pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, maka TK Strada Santa Clara telah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dengan cara Blendet Learning pada hari ini. TK Strada Santa Clara tercantum dalam SK tersebut tertera pada nomor urut 664.

Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena anak – anak akhirnya dapat merasakan belajar di sekolah. Anak-anak dan orang tua menyambut gembira dengan adanya Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta tersebut. Anak-anak sangat antusias dalam kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas hari ini. Hal ini terlihat saat kehadiran anak-anak ke sekolah, wajahnya berseri seri.

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ini di laksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Guru dan Karyawan TK Strada mendukung sepenuhnya kegiatan ini, dengan selalu menjaga protokol kesehatan di sekolah. Di pintu gerbang kami cek suhu bagi siapapun yang hadir di sekolah TK Strada Santa Clara. Kami sediakan tempat untuk mencuci tangan di pintu gerbang masuk sekolah. Anak masuk mengikuti jalur yang sudah di beri tanda dengan gambar telapak kaki anak, kemudian masuk ke bilik disinfektan. Selanjutnya anak masuk ke kelas melalui jalur yang sudah di sediakan. Sebelum masuk kelas, di pintu kelas sudah kami sediakan handsanitezer untuk di gunakan sewaktu waktu di butuhkan.

Setelah selesai pembelajaran, anak pulang melewati jalur yang berbeda dari jalur masuk kelas, masih dengan tanda gambar telapak kaki anak. Ayo tetap semangat belajar dan berkreasi di tengah pandemi. Jangan kendor…….

“Maju Stradaku maju Sekolahku”

            “Salam AMDG”

Sebarkan artikel ini

Network-wide options by YD - Freelance Wordpress Developer